Silahkan Kunjungi

Link Banner

Tampil Lebih Fresh, Friendster Muncul Kembali Apakah Anda Masih ingat ?

Tampil Lebih Fresh, Friendster Muncul Kembali
frienster.co.id





Setelah sempat lenyap beberapa tahun belakangan ini, Friendster hadir kembali dengan tampilan baru. Sebuah situs Friendster.id ditemukan dan pengguna bisa langsung melakukan pendaftaran.
Dari tampilan website, pengguna bisa langsung Masuk atau Daftar. Untuk segera masuk tanpa melalui Daftar, pengguna bisa langsung login melalui jejaring sosial seperti Facebook, Google, Twitter atau Instagram.

Sebelum masuk, pada tampilan website Friendster.id, pengguna bisa melihat background warna biru tua dengan teks 'Temukan Teman Lamamu'.
"Friendster adalah sebuah media sosial yang membantu untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Sebagai situs jejaring sosial karya anak bangsa, Friendster merupakan sebuah manifestasi dari karakter rakyat Indonesia. Bersama Friendster Anda akan tetap dekat dengan kami, kita, dan mereka. Selamanya," tulis friendster melalui website-nya.

Baca juga Beginilah Tampilan Friendster Terbaru


Tampil Lebih Fresh, Friendster Muncul Kembali Apakah Anda Masih ingat ? Tampil Lebih Fresh, Friendster Muncul Kembali Apakah Anda Masih ingat ? Reviewed by Unknown on 03.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.